Kamis, 20 Oktober 2016

Password

Tags

genong48




Passwordnya Apa Min?

Passwordnya Apa Gan?



Untuk Semua file yang ada di Genong48 passwornya sama semua yaitu:

Password : genong48.blogspot.co.id


Password : [Password]-File name


Jadi dalam nama file yang sudah didownload sudah tercantum passwordnya.




4 komentar

gan, pass cabasuja gakuen ga mau dibuka

Gan, kok passnya gak bisa dipake
Padahal udah sesuai dgn petunjuknya

Pada file apa gan yang gk bisa?

Padahal mimin gk pernah upload cabasuka gakuen 😂


EmoticonEmoticon